May 21, 2012

MENJAUHKAN DIRI DARI KESALAHAN, AGAR REZEKIKU BENAR DAN BESAR

 

Sahabatku yang membutuhkan peningkatan kualitas dari hasil upayanya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Berkuasa,

Sesungguhnya tidak ada apa pun yang bisa terjadi tanpa ijinMu.

Dan jika aku menginginkan kebaikan terjadi pada pendidikan dan ekonomiku, aku harus patuh kepada tuntunan kebenaran yang ditetapkan oleh Tuhan.

Jika aku menyalahi kebenaran, maka salahlah kehidupanku.

Maka di hari yang penuh janji kebaikan ini, aku memohon kepadaMu - Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Bantulah aku untuk menjadi lebih ikhlas membenarkan diriku, menjadi lebih mudah menjauhi yang tidak baik bagiku, dan menghindari ketertarikan yang menjauhkanku dari rezeki yang baik.

Semoga dengannya aku menjadi lebih dekat kepadaMu, bernafas dalam kebaikan, merasakan dan memikirkan kebaikan, dan melakukan hanya yang baik bagi diriku, keluargaku, dan sesamaku.

Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Pemungkin,

semoga dengannya, aku Kau bebaskan dari kekhawatiran, dari dugaan buruk, dan dari kematian harapan, agar aku menjadi jiwa yang Kau bebaskan hatinya dalam kehidupan yang rezekinya benar dan besar.

Aamiin

0 comments:

Post a Comment